Berita

Pengukuhan Pengurus RW 3

Bertempat di Balai Pertemuan RW 3, Jln. Babatan Kelurahan Arjowinangun, Jumat, 29 September 2017 dilaksanakan pelantikan dan dikukuhkannya Ketua RW 03 masa bakti 2017-2020 oleh Lurah Arjowinangin Dwi Patrianto, S.Psi.

 

Ketua RW 03, Ir. Muflik Irianto telah terpilih secara demokratis perolehan suara terbanyak sebagai Ketua RW 03 menggantikan Mukhlisiddin pada pemilihan keKetua RW pada Minggu, 17 September 2017

Acara dimulai.dengan pendahuluan, sambutan Ketua Panitia, sambutan Lurah, serah terima, pelantikan dan pengukuhan, penyerahan Surat Keputusan Penetapan Pengurus RW, serta sambutan Ketua RW baru.

Dalam sambutannya, Lurah Arjowinangun, Dwi Patrianto, S.Psi yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Pemilihan RW atas berlangsungnya proaea domokrasi warga yang lancar, tertib dan aman, ucapan terima kasih dan apresiasi juga ditujukan kepada Ketua RW 03 terdahulu, yang telah mengabdikan diri melayani masyarakat RW 03 selama ini, juga kepada para undangan yang tidak lain merupakan tokoh-tokoh masyarakat setempat atas kehadiran dan kesediaan menyaksikan acara tersebut. Kepada Ketua dan Pengurus baru yang telah dilantik, Lurah Arjowinangun menyampaikan ucapan selamat mengemban tugas yang telah diamanatkan oleh warga masyarakat. Semoga RW 03 khususnya dan Kelurahan Arjowinangun pada umumnya selalu dalam situasi yang kondusif dan aman, serta tetap mengutamakan pelayanan pu lik kepada masyarakat.

(c’iwoed)