Giat Perdana Posyandu “Bunga Matahari”

Kegiatan perdana Posyandu “Bunga Matahari” RW 10 (Perum New Puri Kartika Asri) Kelurahan Arjowinangun Kecamatan Kedungkandang Kota Malang [Sabtu, 4 November 2017]. Tampak hadir pada kegiatan ini Lurah, Kepala Puskesmas, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Arjowinangun beserta jajarannya.

Posyandu “Bunga Matahari” merupakan posyandu yang baru terbentuk di Kelurahan Arjowinangun seiring dengan RW.10 yang juga baru terbentuk pada¬†April 2017.

Dalam sambutannya, Lurah Arjowinangun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Kader Posyandu “Bunga Matahari”, dikarenakan RW 10 yang baru saja terbentuk beberapa bulan yang lalu, partisipasi warga khususnya ibu-ibu kader sudah bisa membentuk lembaga posyandu dan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak (puskesmas, ketua RW.10, Ketua Kader Posyandu, Ketua TP PKK Kelurahan, dll) atas support dan sumbangsih yang diberikan demi kelancaran kegiatan posyandu.
Disampaikan juga harapan kedepan semoga Posyandu “Bunga Matahari” bisa meningkatkan layanannya.

Selain Lurah Arjowinangun, sambutan, pesan-pesan dan arahan teknis juga diberikan oleh Bpk. Nouval Ipung selaku Ketua RW.10, dr. Finda selaku Kepala Puskesmas Arjowinangun, Ibu Rahardian S Juwita selaku Ketua TP PKK Kelurahan, Ibu Iftachul Jannah selaku Ketua Pokja IV PKK Kelurahan, dan juga ungkapan terima kasih dari Ibu Aan selaku Ketua Posyandu “Bunga Matahari”

Tidak kurang dari 120 bayi dan balita mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan pada kegiatan perdana ini.

 

(c’Iwoed)


Comments are closed.